Langsung ke konten utama

Kejati Takkan Intervensi, Silahkan Tindak Tegas Jaksa Hari Soetopo Jika Terbukti Bersalah


Martha Mencari Anaknya, Hasil Hubungan Gelap dengan Jaksa

Martha Indah Sapriani, mantan napi yang disetubuhi jaksa. Foto inzet: Hari Soestopo.
SITUS POLITIK- Simanjutak menegaskan, Kajati Jatim Palty akan menindak tegas anak buahnya bila terbukti melanggar. Hal tersebut disampaikan pada wartawan di gedung Kejati Jatim, Senin (21/11/2011) sore.
Pihaknya juga menegaskan tidak ada intervensi. Bahkan ia menjamin keselamatan dan keamanan Martha apabila ada pengancaman atau intervensi dari pihak Hari Soetopo. “Kalau sampai Hari mengancam, silahkan pelapor langsung telepon saya saja,” ujar Simanjutak lugas.
Lanjut Simanjutak, saat ini pihaknya menunggu hasil pemeriksaan Aswas. Kalau memang hasil menyimpulkan Jaksa Hari Soetopo terbukti melanggar kode etik, maka kami akan tindak tegas, “Tidak ada kompromi. Apabila terbukti bersalah pelanggaran asusila akan dijatuhkan tindakan tegas,” tegasnya.
Seperti diberitakan Martha Indah Sapriani, mantan narapidana dihamili Jaksa Hari Soetopo saat dirinya ditahan. Pengakuan Martha, bahwa benih yang ada pada perutnya itu dibuahi Hari Soetopo setelah dirinya menjalani proses pemeriksaan kasusnya yang kedua, di Polrestbes Surabaya 6 April 2009.
Setelah diperiksa, Martha diajaknya check in ke hotel dan diajaknya bersenggama. Lantas buah hati itu terlahir pada Desember 2010. Kemudian pada Januari 2011, bayi tersebut dibawa Hari Soetopo.
setiap pertemuan mereka di rumah kos, Martha yang merengek untuk dipertemukan dengan buah hatinya, tak digubris oleh Hari. Martha emosi, nekat laporkan prilaku Hari Soetopo ke Aswas Kejati.bam/LI-07;
Sumber:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siapakah Sesungguhnya Inisial EGM alias Elya G Muskitta...?

Sosok EGM atau Elya G Muskitta akhir-akhir ini disinyalir terkait dengan ramainya polemik seputar beredarnya berita video skandal seks yang melibtkan oknum DPR RI. Apa hubungan Elya G Muskitta dengan hebohnya berita soal video skandal seks oknum DPR ini..?Apakah Elya Punya Motif Politik…? 

Ingin Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as Gelar Komsos

F- Untuk membangun konsep diri serta memupuk hubungan dengan orang lain diperlukan komunikasi sosial dengan anggota masyarakat. Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as Kopka Edy Purnomo secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat wilayah binaan, di Dusun Tengah Desa Guwa Guwa Kecamatan Ra'as Kabupaten Sumenep. Jum'at (24-5-2019). Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan. Komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai dengan yang diharapkan. Melalui komunikasi ini, Babinsa harus dapat memp

Di Madura, Kiyai Poros Tengah Minta NU Netral

SITUSPOLITIK, SUMENEP- Fungsionaris Forum Kiyai Poros Tengah (FKPT) Sumenep meminta ormas Nahdlatul Ulama ( NU) tetap menjaga netralitas dan sebaiknya lebih bagus mengurus tugas utamanya seperti mengurus pesantren, umat dan dakwah.